Contact Form: PROGRAM AFILIASI ADITIF DOMAIN & HOSTING

>> Minggu, 07 Februari 2010

Name: jul
Email: jagojudul@gmail.com
Subject: PROGRAM AFILIASI ADITIF DOMAIN & HOSTING
Message: Program afiliasi aditif.net adalah salah satu produk layanan Aditif Domain & Hosting bagi anda untuk menghasilkan uang via internet. Untuk menjadi anggota program afiliasi aditif.net caranya mudah dan sangat menguntungkan. Anda tidak perlu memiliki kemampuan teknis tentang web hosting dan maintenance sistem. Tim aditif.net akan men-support secara teknis dan juga melayani calon pelanggan secara OnLine.
Ya, dengan menjadi anggota afiliasi aditif.net Anda akan merasakan bahwa sistem bekerja untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mempromosikan aditif.net melalui web Anda dengan kode link. Anggota afiliasi
tidak harus memiliki koneksi internet 24 jam. Anda dapat bekerja dengan mempromosikan web Anda kepada teman, melalui forum, iklan baris, email dan fasilitas internet lainnya dengan syarat tidak melanggar ketentuan aditif.net yang berlaku.
Keuntungan menjadi anggota afiliasi aditif.net
1. Anggota afiliasi aditif.net tidak perlu memikirkan soal teknis karena tim teknis aditif.net yang akan selalu memberikan pelayanan teknis kepada pelanggan dan merawat system.
2. Jika calon pelanggan melakukan pembelian maka anggota afiliasi aditif.net akan mendapatkan komisi dari tiap penjualan produk atau layanan yang dilakukan sebesar 2% hingga 50%.
3. Potongan harga/diskon sebesar 5% hingga 10%(kupon berlaku juga untuk paket PROMO DOMAIN HOSTING ADITIF) diberikan melalui kupon anggota afiliasi aditif.net sehingga calon pelanggan tertarik kepada harga yang ditawarkan oleh anggota afiliasi aditif.net.
4. Anda sebagai anggota afiliasi dan pelanggan Domain & Hosting Aditif.net aktif juga akan mendapat komisi dari perpanjangan pembayaran domain dan atau hosting pelanggan setiap tahunnya.
5. Dengan metode Cookies, kupon kode anda akan dapat tersimpan selama 30 hari pada browser. Jadi setiap ada pendaftaran domain hosting atau afiliasi baru melalui browser komputer tersebut, anda dapat dengan mudah menikmati komisinya berkali-kali tanpa harus melakukan promosi berulang kali.
Website: http://www.aditif.net/?coupon=aditif3615-205
Telp/Hp: 008
--
Visitor Ip: 125.165.42.79

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Artsy by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP